Sabtu, 12 November 2011

Jalan-Jalan ke Hellypad sama teman SD

Di hari Sabtu saat aku masih menjadi murid di SDN 007 Bal-Teng, aku dan ke-3 orang temanku jalan-jalan ke pantai yang bernama Hellypad. Letaknya di samping Pantai Dapur Bunda (DaBun) di dekat Lapangan Merdeka juga. Ini nihh pantainya  >>>>>>>













Hmm .. awalnya sihh sangat membosankan. Tapi, lama-lama asyik juga. Kami banyak menemukan ikan di pinggir-pinggir pantai. Wahh langsung kita ambilin. Serasa panen ikan dehh!. haha .. :). Nie niehh foto-foto ikannya. Banyakk lohh .....


Kami sudah dapat banyak, tapi temen-temen merasa masih kurang. Kita cari lagi deh! dari ujung ke ujung kita cari ikan di pinggir-pinggir pantai. Gelombangnya besar bangett. sambil cari ikan, liat-liat ombak.
Ehh,, saat nyari ikan, Poppy liat sesuatu! Besarr, bulat dan pas di pegang lunak. Warnanya putih bening.
hhmmm... apa ya?? Aku, Poppy dan Dita  pun mikir. Kalo Daffa sih sibuk main HPku foto sana foto sini jadi dia ga tau apa yang kita temuin. Kita tambah penasaran itu apa, jadi kita angkat aja. Ternyata banyak tentaklenya. Wahh,, kita langsung tau! Itu ubur-ubur. Tapi sayang ubur-uburnya sudah mati! Karena kita nemuin ubur-ubur, kita langsung teriak panggil Daffa. Tapi Daffanya ga denger. yaudah kita bertiga angkat ubur-uburnya terus kasih liat Daffa. Tapi pas jalan, tiba-tiba bau amiss. hhuhh! baunya! kita muntah-muntah. Daripada kebauan, jadi kita tarik Daffa buat liat ubur-uburnya. Daffa langsung foto tuhh ubur-uburnya.
Nie fotonya! Gede kan ?? >>>>    
Banyak yang kita temuin di sana. Hanya saja, baterai HPku low jadi Daffa hanya foto sebagian saja. Tapi ga papa deh! hmm .. ikannya tambahh banyak. Mau diapain ya?? aku mikir dalam hati. Ehh sekalinya Dita punya usualan. Dia bilang, kita kuburin aja ikan-ikannya dipasir. Kan seru! Dita bilang gitu! yaudaahh kita sih setuju aja daripada ga ada kerjaan! Lama banget lohh kita kuburin ikannya soalnya banyak sihh! terus nguburinnya satu satu. Tambah lama! tapi seru juga sihh ! sambil main pasir.. Daffa ga ikut ngubur, dia jiji.. padahal asyikk. jadi dia foto-foto kita aja pake HPnya. Ini nih foto kita yang lagi serius ngubur ikan. Tapi muka kita ga keliatan cuma tangan aja. Daffa kurang bagus motonya. Mungkin gara-gara HPnya low juga. haha ..
                           
Lama kita kubur-kubur, akhirnya selesai juga. Terus kita batasi itu kuburan ikan. Kita juga tulis-tulis di pasir "jangan diinjak" haha .. anehh kan! Hari sudah semakin sore, kita harus segera pulang. Apalagi HP kita semua mati gara-gara habis baterai jadi ga bisa ngabarin orang tua. Kita siap-siap pulang terus pergi. Saat pulang, kita ga bisa foto-foto dehh. Sayang banget!! Coba baterai HP kita ga abis, pasti banyak deh foto kita. Tapi ga papa yang penting ad yang bisa di kenang. hari itu sangat menyenangkan. Aku kangen banget sama saat-saat kaya gitu. Kita udah beda sekolah. Cuma Dita aja yang di SMPN 1. hmm .. mudah-mudahan kalian baik-baik aja ya terus sekolah kalian juga lancar. I MISS YOU SO MUCH FRIENDS !
Ini cerita tentang kegiatanku waktu hari Sabtu saat aku SD. Semoga menarik ya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;