Sabtu, 12 November 2011

Hiburan ke Balcony

Waktu itu adalah hari yang membosankan. Aku bingung harus ngapain untuk menghilangkan kebosananku. Akhirnya aku putuskan uuntuk berjalan-jalan ke mall. Saat aku lagi bersiap-siap, tiba-tiba HPku berbunyi. Ternyata ada SMS masuk. Segera aku buka pesan itu. Saat aku baca, sekalinya itu pesan dari temanku. Temanku mengajakku ke bioskop untuk nonton. Kebetulan aku juga lagi pengen jalan. Jadi, aku balas SMS temanku kalo aku pengen ikut. Lalu kami berkumpul di rumah Poppy. Yang ikut ada 5 orang. Lumayan lahh bikin rame suasana. Setelah semuanya berkumpul, kita memikirkan dimana kita nonton. di BSB atau di Balcony, Tapi, banyak yang pengen di Balcony biar lebih dekat. Jadi, kita nonton di Balcony terus berangkat dehh! Oh iya, yang ikut aku, Vanda, Poppy, Chelsea dan Daffa. Kita berangkatnya jalan kaki soalnya dekat. Di jalan kita ngobrol-ngobrol, ga terasa nyampe dehh! Terus, kita pesan tiket. Bingung lagi dehh mau nonton apa.Lama-lama mikir, yasudah kita nonton PUPUS aja. Setelah beli tiketnya, kita langsung masuk ke studionya. Kebetulan studionya telah di buka jadi kita dipersilahkan masuk. Ehh filmnya mulai tuh! Nonoton dehh! Nontonnya kira-kira sampai 2 jam. Selama nonton, aku ad foto pemeran utamanya di film itu. Tapi hanya satu foto. Ini fotonya : 
Ceritanya sedih banget. Sampai-sampai setelah filmya selesai kita keluar dari studionya sampai nangis-nangis. haha .. :) :D. Keluar dari studio, ehh bingung lagi mau ngapain. sih Poppy malah asyik makan popcornnya yang dari tadi belum habis-habis. Dia makannya serius banget. Aku sempet ambil fotonya. Foto pertama pas lagi kebingungan tuhh!yang kedua itu fotonya Poppy yang lagi serius makan. haha ..



Habis bingung-bingungan, ehh, kebeletan-kebeltan lagi. Hampir semuanya kebelet pipis. haha .. Langsung semuanya ke kamar mandi. Ada yang buang air kecil, ada juga yang cuci tangan. Pas semuanya ngummpul di depan kaca, yaaaaaaa pada befoto-foto. Narsis banget, padahal di kamar mandi.. ckck ,, tapi ga papa juga sihh mumpung sepi!! haha .. :D Inilah gaya befoto kami di KAMAR MANDI. wkwk !!




Abis di kamar mandi, kita keluar. ekh befoto lagi di jalan. Aku, Chelsea dan Vanda. Ga malu lohh kita. Malah tambah narsis aja. Daffa dan Poppy ga ikut sih. Mereka berdua duduk aja.  Ini foto kita bertiga. Foto  Pertama, aku foto sama Chelsea terus gantian foto kedua aku befoto sama Vanda.
  


 
Cape Gipo kita stop. terus nyamperin Poppy dan Daffa. ehh mereka minta pulang gara-gara udah mau maghrib. Kita langsung cepet-cepet pulang. Takut di cariin orang tua. Kita pulang jalan kaki lagi. Lama lama Kita semua udah tiba di rumah masing-masing. Seru banget jalan-jalan waktu itu. Aku jadi ga bosan lagi. Itu ceritaku waktu jalan-jalan ke Balcony. Trimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;